Jumat, 24 Februari 2012

Downloader USB Mikrokontroler

Downloader USB Mikrokontroler
(± 7,1cm x 3,3cm ; Resistor 1%)

USB Downloader (Downloader USB) Mikrokontroler AT89S51 / AT89S52 dan ATMEGA (AVR) ini sangat bisa digunakan dalam melakukan programming pada Mikrokontroler. Modul USB FLASH ini merupakan downloader untuk programming Mikrokontroler 8051 dan AVR secara ISP (In System Programming). Tembaga pada PCB yang digunakan untuk USB Downloader ini dilapisi oleh silver.
Mikrokontroler yang dapat didownload menggunakan Modul ini :
  • AVR : ATMEGA8, ATMEGA88, ATMEGA16, ATMEGA32, ATMEGA328, ATMEGA64, ATMEGA128, ATMEGA8515, ATMEGA8535, ATTINY2313, dan lain-lain masih banyak lagi.
  • 8051 : AT89S51,AT89S52,AT89S53,AT89S8252, dan lain-lain masih banyak lagi.


Support : Windows-XP, Windows-Vista, dan Windows-7.


Harga : Rp 90.000
Yang Didapat :
1.Downloader USB FLASH
2.CD
3.Kabel USB
4.Kabel target ISP (USB FLASHER to Mikro Target --> MOSI,MISO,SCK,RST, dan GND).

Rp 85.000
(*Tanpa Kabel USB dan Kabel Target ISP)



Isi utama didalam CD :
  1. Panduan PROGISP dan Panduan AVRDude
  2. Master PROGISP, WinAVR, AVRDude, dan Khazama AVR
  3. Driver Windows dan Panduan Instalasi Driver

Isi tambahan dalam CD :
  1. AVR Studio
  2. CodeVision AVR
  3. WinAVR
  4. Bascom AVR
  5. PonyProg 2000
  6. MIDE51
  7. READS51
  8. Eagle 5.11
  9. Proteus 7.7
  10. Schematic Downloader "USB FLASHER"
  11. Schematic System Minimum AT89S51/52
  12. HEX file (firmware) "USB FLASHER", jika Anda ingin mencoba membuat sendiri.
  13. 2 E-Book panduan belajar Mikrokontroler AT89S bagi pemula
  14. Simulasi dan program display led / dot matrix dengan dimensi 8x80.
  15. 6 E-Book Tugas Akhir beberapa mahasiswa untuk panduan pembelajaran mikrokontroler. 
  16. Beberapa contoh source code program untuk belajar.

*catatan :
  • Downloader USB Dilengkapi dengan Slow SCK atau Fast SCK (high speed access)
  • Catu daya internal dari USB (downloader tidak perlu catu daya tambahan dari luar / eksternal)
  • Downloader USB Dilengkapi catu daya untuk target mikrokontroler yang akan dituju (VCC + GND)
  • PCB yang digunakan berbahan fiber.
  • Tembaga pada PCB dilapisi silver.
  • Dimensi PCB ±7,1cm x 3,3cm, sehingga mudah untuk dibawa.
  • Kualitas toleransi resistor menggunakan resistor 1%


Pemesanan Hubungi :
Haviz Setiawan (085659888044)

  • Untuk wilayah Yogyakarta dapat bertransaksi langsung (COD) disekitar wilayah Kampus UGM atau UNY. (Wilayah Cirebon dapat bertemu langsung pada bulan-bulan tertentu)

Barang siap kirim :

Downloader USB AT89S51

Jasa pengiriman barang melalui JNE :

Downloader USB AT89S52


Dapatkan Harga Khusus dan Reseller untuk pembelian barang lebih dari 3.

 
Artikel Terkait Lainnya :


54 comments:

untuk sekarang, ada yg Rp 90.000,- dan Rp 100.000,-

termasuk ongkos kirim???saya di jakarta..
mohon rincian nya..kirim email ke saya:
untung.yainodin@gmail.com

thanks

maaf mas, belum termasuk ongkos kirim.
ok, cek email yaaa...

mas saya berminat,, saya di bandung,, brapa yah?? +ongkir

apa bisa untuk AT89S2051

saya pesen 1 dong
kirim rincian cara pemesanan ke e-mail saya ya :D
cofvic@yahoo.com
atau
cofvic@gmail.com

mas haviz ,.mau nanya dong...sy sdh pesan sismin sama usb downloadernya tp bingung gimana cara menggunakannya...?

Mas, saya pesan USB Downloader AT89S52 dan sistem minimumnya, plus ongkos kirim ke Tuban jawatimur, JNE REG.

email : tubankita@yahoo.com

koq kontaknya g' bsa di hubungi y..

biaya kirim via JNE ke Bandung kota Rp 17.200, ke Tuban kota 29.300. atau bisa juga dilihat melalui jne.co.id :)

untuk pertanyaan lain-nya bisa hubungi :
085 659 888 044

@hidupkuislamku :
bisa kok mas, mungkin salah nomer, kalau tidak pesan saya penuh dan belum dihapus, hehe.

Mas mau tanya,tu udah termasuk Atmega8 nya+sudah diisi programnya ap blm?
trus apakah program yg didalam atmega8 tu sama aja antara mikrokontroler keluarga MCS 51 ma AVR?
makasih.tanya dulu sebelum membeli,hehe..

pertanyaan-nya sama seperti beberapa sms yg masuk, hehe.
itu sudah termasuk ATMEGA8 yg terpasang di downloader, dan sudah di isi program (firmware), jadi tinggal pakai saja :D

cara pemesananny gmn y.?
tolong email ke d_aishimaru@rocketmail.com . .

kalo untuk ongkos kirim daeah pekanbar berapa boz.,.???
eamail : teguhw1st@ymail.com
phone : 087856417403

@Dave Ys :
sudah saya email-kan mas :)

@The Winner's :
biaya kirim ke pekanbaru Rp 26.800,- mas :)

mas mau tanya, saya mau pesan downloader usb mikrokontroller.. lokasi saya banyuwangi, jatim, itu kira2 biaya barang + ongkos kirim berapa ?

kapan ada rencana mau k cirebon mas?

email = socrates_male@yahoo.com

ini orang plered atau bukan ya?
kemarin minggu dan senin ada di cirebon kang :D

makasih mas barang sudah diterima lengkap...

mas.. saya orang medan. saya minat.
mohon rinciannya mas..
email : firdaustambunan@gmail.com.
makasih

sudah saya kirimkan ke email tersebut mas firdaus.
trims kembali :)

kalo + ongkos kirim ke kudus berapa?

pcb targetnya harus buat sendiri ya?

kudus kota atau kabupaten ya?

maksud dari "targetnya"?

mas saya anak bogor....mau atuh usb downloadernya,tolong kasih tau cara dan rinciannya ke thetheck.x4@gmail.com ..

sudah saya kirimkan mas cecep.
trims :)

mas kirim rincian + ongkir wilayah tangerang?
email : mz.mubarok@yahoo.com

langsung via sms saja mas, email di atas gagal saya kirim.
Tangerang kota = Rp 19.200,-
Tangerang kabupaten = Rp 23.300,-
via JNE untuk pengiriman reguler.

tidak bisa mas, bisanya untuk seri "S".

mas,,apa ic at89s5x bisa dibikin jadi papan nama digital yg pake led (dot matriks ya namanya ?) ? Masih buta mikrrokontroller soalna. Tq

mas gimana cara pesanya aku di medan kirim ke emailku calvindena@gmail.com aku pesan satu usb downloader tanpa kabel usb dan target

mas saa boleh minta skema rangkaian dan layout untuk downloader usb at89s51 nya?tolong email ke wijayajo99@gmail.com ya,,, terimakasih

mas boleh minta layout dan detail komonen downloader di gambar atas gak ? itu pakai atmega8 16pu/pi ya mas?
tolong kalau bisa kirimkan ke tian6716@gmail.com makasih ^_^

Aslm, mas Haviz. Saya berminat bisa kirimkan downloader usb nya 1 unit ke Serang (Banten)? Kalo bisa email ke saya mas di dedi.edvan@gmail.com ya, jangan lupa no rek dan harga total berikut Ongkir! Trims

@JOW WIJAYA & @Tian Aja :
buka disini saja ya mas, daftar komponen, skematic, layout, dan tutorial sudah ada yg posting ((kang dhani).
http://yusisukmalia.wordpress.com/category/downloader-avr/

@Dedi Edvan :
Wa'alikumsalam wr.wb.
Sudah saya email mas, SMS saja ya mas biar fast respons.
Untuk biaya kirim serang banten 9rb via JNE Reg.

Mas, pesan downloader utk 89s52 berikut IC 89s52. Kirim rincian harga dan ongkir ke bandar lampung ke email rizkydarmawan01@gmail.com. Trims..

saya minat dong posisi saya dilampung tolong rincian cara pembelian +ongkir di email saya
hakimiskandar03@gmail.com

ada nggak tutorial membuat bel otomatis berbasis mikrokontroler avr atmega8535? klo ada kira-kira berapa harganya, sekalian source code nya

Mas sy pengen pesen usb downloder. Masih ada stocknya ga? Caranya gimana? Bls ke email martonoika@ gmail.com

mas.. mash ada stok ngga ?? saya pengen sis min + LCD + downloader atmega8535 .. tolong bls ke email : sitimasitohya@gmail.com
terima kasih

Bang saya bisa beli CD nya aja : diantaranya :
- CD pada Downloader USB Mikrojontroler
-CD pada Development Board Mikrokontroler AT89S51 / AT89S52
jika bisa TOLONG di respon ya bang :D
email : mzulfaujipjt@yahoo.com
no HP ; 085923356883

maaf untuk semuanya.
untuk pertanyaan dan pemesanan bisa sms langsung di :
085 659 888 044 (agar lebih cepat)
pasalnya, sudah jarang online dan update.

mas
brpa lama waktu yng dibutukan barang sampai ke pekanbaru???
terimakasih.

mas saya mau pesan rangkaian atmega 8535 tapi yang bisa menggunakan port25 dan usb downloadernya kira2 berapa mas and lengkap ama ongkos kirim kedaerah makassar dan berapa lama soalnya diperlukan cepat tolong informasikan cepat ke imail saya efendih1186@gmail.com

Mas, apa stock USB Downloader masih ada??? saya mau pesan. Berapa harganya, lokasi saya Lhokseumawe, ACEH. Email saya : masnasir_poli@yahoo.com. Tolong di email ya. Thanks

saya mau pesen
lokasi cirebon

kapan ada di cerebon
mksh
089699746248
rijalmohamad.rijal@gmail.com

Tunggu info nya mas
Mail : arnelverdi8@gmail.com

selamat siang...
usb downloadernya mau pesan USB Downloader unutk lokasi di solo nambah ongkir berapa?
info ke mail : ervan.slo@gmail.com

Saya mau pesan downloader USB Mikrokontroler. saya tinggall di propinsi SUMUT, Kab. SImalungun, Kec. Dolok batu Nanggar. berapa total biayanya. saya tunggu di email saya: syahriramadhandalimunthe@gmail.com

Saya order Downloader USB Mikrokontroller, daerah saya Palembang,,,,,,,,tolong hub email saya bayu.kmp@gmail.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites