Sabtu, 18 Juni 2011

Penyebab Blog Masuk ke Dalam Google Sandbox

Buat pengunjung yang belum mengetahui dunia SEO yang membaca judul pada postingan ini, mungkin masih bingung Apa itu Google Sandbox. Tetapi buat para master SEO, Google Sandbox ini sudah pasti tidak asing lagi buat mereka. Bahkan Google Sandbox ini bisa menjadi hal yang sangat ditakuti bagi mereka dalam melakukan optimasi SEO mereka. Apalagi buat mereka yang suka mengikuti kontes SEO, bermain adsense, dan lain sebagainya. Karena hukuman ini mempunyai pengaruh yang bisa dikatakan cukup besar bagi sebuah website atau blog. Untuk mengenal lebih detail dalam masalah lebih lanjung tentang Google Sandbox ini, anda bisa membaca artikel Mengenal Google Sandbox terlebih dahulu.
Terdapat beberapa sebab yang dijadikan alasan mengapa website atau blog kita masuk kedalam filter ini. Diantara penyebabnya yang sering dilakukan adalah :
1. Mencari backlink secara tidak wajar untuk optimasi SEO offpage.
2. Khusus buat blog yang sudah SEO, jagalah optimasi SEO tersebut.
3. Salah memasang iklan blog melalui iklan baris masal.
4. Jual link terlalu berlebihan.
5. Melakukan monetize blog dengan paid review.
6. Update blog tidak teratur.
Mungkin diatas adalah beberapa dari alasan blog kita masuk kedalam jeratan google sandbox. Lalu bagaimana dengan ciri-cirinya dari blog yang masuk google sandbox, mungkin anda bisa melanjutkan membaca artikel saya mengenai Ciri-ciri Blog yang Masuk Google Sandbox.

Artikel Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites