Sabtu, 14 Mei 2011

Pasang Iklan Gratis (Pasang Iklan Anda di Blog ini)

Berhubung hari ini, tepat 1 bulan umur blog ini, saya menawarkan kepada anda untuk memasang iklan anda disini bagi yang memiliki produk dan ingin memasarkan atau mempromosikannya secara online di blog ini. Saya telah memberikan ruang sebesar 125x125, 200x200, dan 460x70 untuk pemasangan banner iklan anda tanpa dipungut biaya apapun, dengan kata lain GRATIS 100%. Dengan catatan baca ketentuan dan syarat yang saya berikan.

 
Syarat dan Ketentuan Bagi Pemasang Iklan :
  1. Iklan harus berupa website shop online atau berupa blog.
  2. Saya hanya menyediakan ruang untuk menempatkan banner iklan anda, dengan kata lain banner dibuat sendiri. Dari banner yang dibuat, akan saya arahkan langsung ke website atau blog anda.
  3. Iklan tidak mengandung unsur penipuan, jujur, tidak merugikan orang lain, ada barang yang dijual, tidak mengandung unsur sara, dan iklan tidak mengandung unsur pornografi.
  4. 1 pemasang iklan maksimal memasang 2 banner dan hanya diberikan kesempatan 1 kali untuk memasang iklan gratis ini.
  5. Iklan akan dipasang selama 1 bulan jika memasang 2 banner. sedangkan jika memasang 1 banner akan dipasang selama 2 bulan.
  6. Saya berhak menghapus iklan anda sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan jika melanggar syarat dan ketentuan yang telah saya berikan.

Cara Pasang Iklan :
  1. Siapkan banner iklan anda berukuran 125px x 125px, 200px x 200px, atau 460px x 70px (Selama persediaan space untuk banner iklan masih ada), lalu upload banner anda di internet (photobucket, dll).
  2. Kirim Nama lengkap, Alamat atau URL banner anda beserta link website atau blog anda, dan message singkat anda ke email saya dengan subjek pasang iklan (haviz.setiawan@yahoo.co.id). Ataupun juga bila ingin lebih mudah isi form di bawah postingan ini.
  3. Permintaan iklan yang masuk akan saya cek terlebih dahulu isinya alias saya seleksi, jadi tunggu balasan email dari saya.
  4. Jika iklan anda di terima akan langsung saya pasang di blog saya.
 
Perhatian Bagi Pengunjung iklan :
  1. Saya tidak bertanggung jawab atas isi iklan.
  2. Saya sarankan lakukan kesepakatan untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran karena anda sebagai pembeli adalah raja.
  3. Segera laporkan melalui email jika anda menjadi korban penipuan dari konten iklan blog saya, sehingga saya akan segera menghapus iklan tersebut (laporkan via email, bukan kotak komentar pada postingan ini).


*keputusan syarat, ketentuan, dan cara pemasangan iklan tidak dapat diganggu gugat.


Terima kasih.
By : Admin blog



Artikel Terkait Lainnya :


2 comments:

Saya mau Iklan blog boleh Gak
hahaha....

blognya mau dijual ya mas baskara? hahaha,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites