Minggu, 15 Mei 2011

Kumpulan Puisi - Rindunya



Rindunya

Bagaimana mungkin aku terus diam kalau ini semua tak terbalas
Bagaimana bisa aku terus diam kalau ini semua menggantung
Engkau...
Yang ada di sana,
Taukah kau jika aku tulis ini
Tulis tentangmu, tentang rindumu
Engkau...
Pernahkah juga menyambut rinduku
Walau hanya dengan senyum
Tanpa harus kau ucap kata penyambutan
Engkau...
Yang ada disana
Ketahuilah aku terus merindumu
Ketahuilah aku terus menantimu
Kembali...
Kembali bersama sperti waktu itu
Waktu yang penuh canda dan bungah
Waktu yang berlalu dengan indah
Waktu yang slalu terkenang
Tuhan...
sampaikan padanya
Tentang rinduku
Tentang rindunya yang slalu kutunggu
Tentang rindunya, Tuhan...


Artikel Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites