Jumat, 15 April 2011

Cerita Awal Pembuatan Blog Ini

Wellcome

Awalnya membuat blog ini saya terinspirasi dari blog teman saya, yang pertama adalah mas Fadel Bairuni yang isi blognya penting berupa info-info dan pengetahuan dengan gaya bahasanya yang khas dan begitu lucunya, dan yang kedua blog teman saya yang bernama Baskara Wismari yang isi blognya penting juga berupa artikel-artikel elektronika sebagian besarnya.
Dari situlah saya berinisiatif untuk membuat sebuah blog baru ini dengan rencana untuk saling sharing dan berbagi ilmu pengetahuan. Tetapi pastinya yang akan lebih ditekankan mungkin artikel Elektronikanya 'hhehe'. Disini, saya menamakan blog ini ilmubawang.blogspot.com juga karena mempunyai makna, memang kedengarannya begitu aneh. Tetapi nama ini sesuai dengan isi blog ini dikemudian hari nanti, karena isinya akan berupa pengetahuan-pengetahuan dasar. Berupa pengetahuan yang saya miliki.
Bukannya apa-apa juga sih, permasalahannya saya disini hanya seorang Mahasiswa, bukan seorang guru, dosen, ataupun master. jadi ilmu sepengetahuan saya sangat terbatas. Dan cukup singkat cerita saya untuk awal kisah pembuatan blog ini. Saya ucapkan Terima Kasih buat teman-teman setanah air yang akan mengunjungi blog ini dari sekarang ataupun nanti.
Terima kasih.
Artikel Terkait Lainnya :


2 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites